Property Syariah Bogor - Algira Dramaga 11

Property Syariah Bogor - Algira Dramaga 11

  • Selasa, 06 Desember 2016
  • Bogor
  • Admin
Property Syariah Bogor - Algira Dramaga 11

Peluang investasi yang menghasilkan passive income Algira 11 Dramaga

Bagaimana ya rasanya punya aset properti yang tidak hanya bisa ditempatitetapi juga bisa disewakan?

Bagaimana rasanya ya jika lokasi aset properti tersebut berada dilingkungan yang aman, nyaman, dan tenang?

Bagaimana rasanya ya memiliki aset properti yang berada di lokasi yangsangat strategis, dikelilingi fasilitas pendukung yang baik, dekatdengan kampus terkenal di Indonesia, dekat dengan tempat ibadah yangselangkah saja sudah sampai di tempat dan berada di atmosfer yang penuhdengan keramahan dan intelektual yang baik?

Bagaimana ya rasanya jika memiliki aset properti yang ada fasilitasberupa tempat bermain, kolam renang, dan lain-lain di dalamnya?

Bagaimana rasanya ya jika semua itu berada di dalam satu lokasi yangasyiik sekali namun aset propertinya dijual dengan harga yang hanya 100jutaan?

Apakah Anda menginginkannya?Persembahan terbaru dari Algira Properti

ALGIRA 11 DRAMAGA
Investasi kos-kosan di Kawasan Cendikia Dramaga mulai dari 195 jutaandengan potensi pnghasilan passive income per bulan.

img-1493692322.jpg

Anda pasti tau kan investasi properti jenis kos-kosan? Pasti identikmahal.

Algira 11 Dramaga hadir untuk menjadi pilihan investasi kos-kosan denganharga terjangkau. Tentunya properti yang ekslusif, elegan, danprioritas. Sebuah konsep yang pas untuk Anda pribadi yang sukses.

Bisa menjadi sumber pemasukan bulanan juga.. Mau?

Frequently Asked Question (FAQ) Algira 11 Dramaga
Q : Algira ada kehebohan apa lagi ???
A : Iya nih ada launching Algira 11 Dramaga, tepat tanggal 11 Februari2017 yang artinya Algira sudah mengeluarkan 11 proyek.

Q : Konsepnya gimana nih ?
A : Konsepnya tuh seperti kos-kosan, tapi ada parkiran di depanrumahnya. Total semua ada 50 unit. Tapi terserah pemiliknya mauditempati sendiri atau mau diinvestasikan.

Q : Memangnya fasilitasnya apa saja?
A : Nanti para pembeli di Algira 11 akan mendapatkan full furnish, adakolam renang, CCTV, dan ada juga playground untuk anak-anak

Q : Full Furnishnya dapat apa saja?
A : Sudah kaya hotel lah. Ada kasur, TV LED, AC per kamar, sofa, waterheater, wallpaper, lantai karpet. Enak kan

Q : Spesifikasinya apa saja?
A : Sama seperti yang sudah-sudah. Pastinya double dinding, hebel,lantai karpet tebal, kamar mandi closet duduk, wallpaper, gentneg metal,atap baja ringan.

img-1493692354.jpg

Q : Gimana cara bayarnya?
A : Tenang saja. Gampang kok. Cukup booking fee 5 juta saja pada waktuyang telah ditentukan. Lalu seminggu kemudian kita akad PPJB dehsekalian lunasin DP nya. Yang enak sih DP minimal 30% supaya kita bisalangsung mulai progress pembangunannya. Oiya jangan lupa siapkan KTP danNPWP nya ya..

Q : Bayarnya kemana dan kapan?
A : Transfer aja booking feenya 5 juta ke rekening Bank Mandiri atasnama Aldo Gilang Raharja 133-00-1392-1317 tapi baru boleh transfer hari

Q : Bagaimana prospek ke depan dengan lokasi tersebut?
A : Sudah tau kan ya nanti bakalan ada jalan tol ke Dramaga? Lihat ajadi jalan baru macet sekali sekarang. Karena lagi pembangunan. Lalubakalan ada jalan tembus dari jalan raya kampus IPB Dramaga langsung kedepan lokasinya. Makanya banyak investor beli rumah di sekitaran sana.Selagi harga belum naik. Lagian tau sendiri IPB saja setahun bisa 5 kaliWisuda. Kebayang dong betapa susahnya cari penginapan di sana? Nah kitakasih solusinya. Waahh.. pokoknya ga nyesel deh..

Q : Lokasinya dimana?
A : Lokasinya itu di dalam komplek dosen IPB sinar sari. Kebayang dongnyamannya tinggal di sana. Belum lagi di depan Algira 11 itu sudah adaMasjid An Nur terbesar di komplek tersebut.

Q : Harganya berapa?
A : Harganya 1 kamar tidur cash keras cuma 195 juta saja. Yang kamarnya2 hanya 295 juta. Kalau dicicil juga bisa sampai 2 tahun. Silahkan lihatdi price list. Sudah full furnish. Lalu sudah masuk biaya SHM, IMB danPBB sudah pecah per kavling. Murahnya kebangetan ya.. Nanti tinggalbayar notaris dan BPHTB aja di akhir.

Q : Boleh ditempati sendiri?
A : Yaa boleh lah. Kan sudah dibeli. Tapi biasanya kalau investor maunyadibantu pengelolaannya. Kita pun sudah siap.

Q : Ohh.. Bisa dibantu kelola juga?
A : Iya nanti pada saat serah terima unit kita MoU lagi untukpengelolaannya. Sistemnya kita bagi hasil aja 50 : 50.

Q : Rumahnya kapan dibangun?
A : Rumah indent, serah terima kunci 12 bulan setelah akad PPJB

img-1493692383.jpg
img-1493692397.jpg
img-1493692406.jpg
Unit Terbatas !

Amankan segera unit anda sebelum kehabisan. Hubungi tim marketing dan pemasaran kami di nomortelp / WA0812-8080-5300

ketik dengan format

AlgiarDramaga# Nama Lengkap # No Hp # No WA # Alamat Email

Contoh format

AlgiarDramaga# Andy Priyanto # 081280805300 # 08569006169 # andi.priy@yahoo.com

Kirim ke :0812-8080-5300(SMS, WA, Telegram, Line, Email, Inbox FB)

*Tim kami akan menghubungi anda untuk informasi selanjutnya*


Oh ya, Informasi ini juga kami sebar ke jutaan orang lainnya selain Anda,
Dan unit yang tersisa hanya tinggal beberapa unit saja,
Artinya kesempatan Anda terbatas


Jangan menunggu-nunggu untuk beli Property,

Belilah Property sekarang dan tunggu kenaikan harganya.


Boleh dishare, barangkali ada kerabat/kawan kita membutuhkan :

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Profil
Bursa KPR Syariah
Bursa KPR Syariah

081280805300

081280805300

bursa.kprsyariah@gmail.com

Subscribe
Video
Hasanah City
Event Terdekat
Tidak Ada Event Terdekat